14 Agustus 2011

Friendster yang baru

Ketika Online saya teringat dengan akun friedster saya dulu, jadi iseng-iseng saya buka, ternyata frindster berubah lagi dari terakhir yang saya liat. Banyak sekali perubahan yang terjadi, misalnya ketika saya login masih diminta konfirmasi karena udah lama tidak berkunjung lagi. tampilan awalnya seperti dibawah ini :
setelah login, ternyata avatarnya menjadi ilang n harus diubah dulu bagusnya friendster menyediakan beberapa avatar apabila kita tidak mau menampilkan foto kita.
selain tampilan ternyata judul friendster adalah "Play Free Online Game | Free Online Games at Frienster". Jadi bisa dikatakan Friensdster bukan fokus dengan jejaring sosialnya tetapi dengan game online-nya. Yang lebih mengherankan lagi friendster kali ini juga bisa login dengan menggunakan akun facebook, yang menjadi pertanyaan apakah sekarang friendster sudah bekerja sama dengan facebook atau sudah dimiliki oleh facebook? 

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Hemm,, Friensdster. . . ^^,

Posting Komentar